Ranking Website Tiba-tiba Merosot? Mungkin Ini Penyebabnya

0
53
Ranking Website Tiba-tiba Merosot? Mungkin Ini Penyebabnya
Ranking Website Tiba-tiba Merosot? Mungkin Ini Penyebabnya

Keberadaan internet sebagian media baru di tengah-tengah masyarakat memang memberikan banyak kontribusi di bidang pekerjaan, salah satunya dalah keberadaan lapangan kerja yang semakin terbuka luas, banyak pelaku bisnis baru yang berbondong-bondong menyerbu internet untuk digunakan sebagai lapak dalam berjualan, hal ini juga memunculkan berbagai jenis pekerjaan di bidang jasa IT, termasuk diantaranya adalah jasa SEO profesional, tentunya banyak diantara Anda yang sudah mengenal dengan bisnis satu ini.

Karena tak bisa menampik bahwa umumnya mereka yang baru saja membuat sebuah toko online lewat sebuah blog atau website pasti nantinya akan bekerjasama dengan jasa layanan SEO profesional tersebut, hubungan timbal balik yang saling menguntungkan memang. Nah Anda yang sudah sangat mengenal mengenai SEO ini tentunya paham mengenai manfaatnya, tak sekedar membuat website kamu dapat berada di halamanA utama pencarian, lebih dari itu ia juga bisa datangkan pengunjung baru dan peningkatan penjualan, namun ada kalanya ternyata website mengalami masalah lalu tiba-tiba ranking merosot, dari yang berada di halaman pertama sekarang terdampar ke ratusan halaman, apa sebenarnya yang menyebabkan hal ini?

  1. Google honeymoon Anda mencapai akhirnya, masa-masa bulan madu memang menjadi saat yang paling bagus untuk optimalkan website dimana kamu akan mendapati toko tersebut masuk di halaman-halaman utama, namun hanya dalam beberapa saat saja hingga nantinya ia terdampar ke posisi buncit lagi.
  2. Perubahan logaritma google, dalam prosesnya tak memungkiri bahwa yang menyebabkan website kamu memasuki masa puncak adalah peraturan atau sistem logaritma yang ada di dalamnya, namun sama halnya dengan robot saat ia mengalami perubahan sudah pasti ranking web kamu akan terlempar jauh.
  3. Website terdeteksi mengandung malware, keberadaan virus yang merusak jaringan ternyata juga bisa menjadi salah satu faktor ranking merosot.

Untuk itu tak bisa dipungkiri bahwa pengolahannya tak boleh hanya sekali dua kali saja, melainkan harus secara rutin paling tidak kamu harus menjalin kerjasama dengan jasa SEO profesional terpercaya seperti Partner Iklan untuk selalu memantau dan optimalkan perkembangan web Anda.

Baca Juga : Konten Penting Untuk Membangun SEO Website

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here